Jumat, 16 Juni 2017

 

cara mendapatkan Coins agario gratis

Apakah anda ingin mempunyai Skins premium Agar.io? Anda bisa mendapatkan coins agario gratis tanpa menggunakan cheat, tanpa harus mengeluarkan uang saku anda, dan trik ini benar-benar gratis. Tapi sebelum ke tutorial Cara mendapatkan coins agario gratis 2016 anda harus menyiapkan bahan-bahannya dulu?

Nah, apa saja syarat supaya anda mendapatkan coins agar.io gratis? Baiklah tanpa basa-basi lagi mari kita ikuti panduannya, yang harus anda ingat adalah cara ini akan berhasil jika anda mengikuti panduan yang akan saya berikan ini, dan ingat ini bukan HOAX.

Coins agario gratis 

Cara mendapatkan coins agario gratis 2016


Bahan-bahan :
  1. Handphone android atau smartphone, gadget juga bisa.
  2. Koneksi internet
  3. Akun paypal ( Jika belum punya akun paypal sikalan buat dulu : Cara membuat akun paypal )
Tutorial :
  1. Silakan instal aplikasi WHAFF REWARD di handphone kamu, Silakan ikuti tutorialnya => Cara instal whaff reward di handphone
  2. Setelah anda menginstal whaff reward , silakan buat akun paypal => Cara membuat paypal terbaru
Nah setelah anda mendapatkan saldo dari whaff reward dan di isi ke akun paypal anda silakan ikuti panduan cara membeli coins agario gratis menggunakan akun paypal anda.

1. Silakan kamu login ke akun agar.io
2. Setelah itu klik pembayaran melalui paypal

 
3. Silakan klik "PAY NOW" dan nanti akan terbuka tab baru
4. Login ke akun paypal kamu.


5. Dan taraaaa, coins agar.io kamu sudah terisi secara gratis .



Bagaimana mudah sekali kan cara mendapatkan coins agario, nah anda harus mengisi saldo paypal kamu dengan aplikasi whaff reward yang sudah terpasang di handphone kamu, semua sudah saya jelaskan caranya diatas ya. Semoga bermanfaat.
Share:

0 komentar:

Posting Komentar