Minggu, 21 Oktober 2012

 

Membuat Crack Software Trial



Membuat Crack Software Trial . baik sobat sobat blogger semua, kali ini saya ingin memberikan bagaimana sih cara teknik Membuat Crack Software Trial ? nah kali ini , inilah yang saya akan bahas, ini saya dapatkan dari gruf fb bukan PC+ , semoga ini bermanfaat :
Mengakali suatu software bajakan menjadi asli adalah suatu yang bisa dibilang suatu tindakan ilegal, saya disini akan menjelaskan tentang tutorial cara membuat software trial menjadi full version.
Cara ini sebenarnya saya tujukan hanya untuk pelajaran semata, dan bukan   untuk mendorong adanya tindakan-tindakan illegal, khususnya dalam   pembajakan software dalam dunia IT.
untuk mengetahui lebih lanjut tentang membuat crack sederhana untuk Softwatre  berbayar/trial/komersil/shareware, cara ini sangat sederhana, sehingga  mudah dilakukan oleh siapapun, untuk lebih lanjut silahkan ikuti cara  dibawah ini :
1. Untuk langkah awal, kita bisa mencari terlebih dahulu software/aplikasi yang sudah full version yang sama dengan software trial yang ingin kita buat crack nya.
2. Pilih "START" lalu "RUN"
3. Lalu dilangkah ketiga ini kita ketik "REGEDIT" di tempat kosong pada RUN dan Enter/OK. seperti gambar di bawah ini
4. ketika "registry editor" muncul seperti gambar di bawah ini, silahkan kita cari terlebih dahulu registry aplikasi yang kita maksud.
5. Lalu pada langkah kelima ini kita lakukan klik kanan di tempat dimana folder registry aplikasi/software yang kita mau bikin untuk crack-an   nya, kemudian pilih export, dan setelah itu simpan (terserah mau di   simpen dimana, asal jangan sampai lupa naruhnya) untuk lebih jelasnya   silahkan lihat gambar dibawah ini.
6. Lalu setelah kita simpen folder registry tadi yang sudah mengandung crack nya, kita buka registry editor di tempat dimana software atau aplikasi yang masih trial tersebut.
7. Lalu pilih file dan pilih import kemudian gunakan registry yang tadi telah kita simpan
8. Dilangkah terakhir ini kita bisa lakukan restart pada komputer kita,  dan setelah komputer menyala lagi maka software   yang tadi nya TRIAL akan menjadi FULL dan REGISTRY yang tadi kita buat bisa kita gunakan  kembali pada software yang sama.
PERINGATAN : INI HANYA UNTUK PENGETAHUAN DAN BUKAN UNTUK PEMBAJAKAN SOFTWARE
Share:

0 komentar:

Posting Komentar