Selasa, 27 Maret 2012

 

internetan 100% gratis gua udah coba

Sebelumnya diharapkan jika ingin mencoba cara ini harus dengan pulsa yang minim. Karena ga selamanya yang gratis itu indah...hahaha.... Jadi Ane ga mau tanggung kalo ntar sudah di test sohib-sohib semua kecewa karena pulsanya terpotong...mmm...Ane udah coba dengan pulsa Rp.50,- dan Alhamdulillah cara ini berhasil.

1 hal lagi mungkin kecepatan koneksi yang di dapet dari cara ini  ga seperti kecepatan koneksi kita dengan berbayar...Koneksinya terkadang Cepat Terkadang Lemot Kayak Siput...hahaha....maklum inikan gratisan!!! .......(Solusi di Saat Ga Da Duit!!!!)censor.

Ok deh...cara yang mau Ane bagi ini adalah cara-cara yang biasa orang-orang pakai untuk Gratisan.... Yaitu Menggunakan Proxy dan Sebuah Software kecil...

Adapun Langkah-langkahnya Sbb:
  1. Download dan Install Software ISPCE disini!!!!
  2. Pasang Modem Internet ke Pc Terus Setting Accespointnya dengan AHA <<< huruf besar lainnya kosongkan kecuali dialnya tetap sama *99#  dan konekkan ke Pc, Pastikan Pc sudah konek ke Internet.
  3. Jika sudah Konek Hidupkan Software ISPCEnya. Conteng Use Query Pada Main Menu yang bergambar kunci merah.Selanjutnya Pada menu Proxy Configuration yang bergambar Roda kuning hitam Masukkan Kode proxy berikut 66.220.147.99 dan Portnya 8000...Jika sudah Add. Maka proxy server dan portnya akan masuk ke daftar.
  4. Buka Mozzila firefox di Pc dan Setting pengaturan proxynya dapat dibuka di(option>>network>>>Setting) dan cek list Manual Proxy Configuration, masukkan kode proxy yang sama yaitu 66.220.147.99 dan portnya 8000 dan ceklist juga Use proxy server for all protocol dan Klick Ok.
  5. Jika Sudah Selamat Berkoneksi dengan Mozillamu...danBerGratisan Ria!!!
Share:

0 komentar:

Posting Komentar